Sunday, September 18, 2016

tiba tiba :"""

Assalamu'alaykum wr wb..

pagi ini, jam 3 kurang, Engkau bangunkan hamba..
ada apa dengan hati ini ya Allah :"""
hamba bangun dan tiba-tiba rasanya sediiiih, entah apa sebabnya..
ya Allah ya Rabb :"""
astaghfirullah hal 'adzim, hamba lemah tanpaMu ya Allah :""
padahal aku cuma mimpi dipanggil "mba rahma"
trus tiba-tiba aku bangun dan sediiiiih banget rasanya :""""
mungkin hati ini kangen dengan Engkau ya Allah :""

sudah beberapa hari tidak shalat karena berhalangan, membuat hati terasa jauh padaMu :""
tapi bener-bener ini pertama kalinya aku ngerasa begini

biasanya aku memang suka sedih tanpa sebab yg aku ketahui, tapi setelah aku cerita ke ayah ibu, ternyata ada sesuatu memang di keluarga besar..

waktu itu, aku di SMA, masih di sekolah, lagi nda kenapa-kenapa, pagi-pagi sebelum mulai jam sekolah, waktu aku duduk di ruang kelas, tiba2 aku sediiiih banget rasanya :"""
aku nda kuat, aku netesin air mata terus, padahal aku nda tau sebabnya apa :""
trus akhirnya aku telpon ibu, aku bilang kalau aku sedih bangeet, tp nda tau kenapa :"
trus ibu jawab, "mungkin karena ayah dapet SK pindah kerja di Pekanbaru"
ya Allah :"""
jadi ternyata karena itu :"""
waktu itu aku, ibu, mba asih di bogor, mas Iqbal di semarang kuliah, ayah dipindah ke Pekanbaru..


alhamdulillah, hati ini akhirnya lega :"""

tapi sekarang aku nda tau sebab aku sedih knp :"""

No comments:

Post a Comment