Friday, September 2, 2016

kaper buku semoga bermanfaat ya :")

Assalamu'alaykum wr wb..

afwan ya temen2 BAI, aku nda pesen note book yg dijual BAI.. aku tertarik buat sendiri soalnya lucu liat pny mba aur yg bikin sendiri.. aku seneng dan suka liat yg udah aku buat, mungkin biasa tp lucu aja :)


aduh maaf ya crop2an nya nda berhasil.. hehe

yang aku heran waktu mba aur lihat cover hal. 1, mba aur bilang dilihat dari cover, keliatan aku banget.. aku heran ko bisa aku banget, darimana nya gitu.. jawabnya mba aur, nda tau sih.. tp kata mbba aur, memang sih, karya seseorang itu bisa mncerminkan sifat orang tersebut..

jadi tanpa lihat hal 2 nya, mba aur udah bisa nebak kalau itu buku pny aku. Aku ada hal. 2 yg ada tulisan namanya, tp ternyata mas bintang timur itu nda sepaham sama aku, masnya naruh cover hal. 2 ku di hal. paling terakhir.. waktu aku lihat, ternyata udah jadi, dan hasilnya ternyata bagus, hehe keren emang masnya :)
ini hal ke 2 nya..


No comments:

Post a Comment