Thursday, September 29, 2016

nda jelas, astaghfirullah :"

Assalamu'alaykum wr wb...

sesampainya di ruang kulpak tadi pagi, duduk, melihat beliau, kenapa tiba-tiba aku sedih yaa :""
kadang bisa ditahan tapi kadang nda bisa :""
rasanya itu tiba2 perasaan jadi nda enak, nda tau kenapa :""

beliau itu lembuuut bangeeet orangnya..
aku pernah sms beliau untuk mengisi di schwann tapi beliau nda bisa karena setiap weekend beliau kuliah, masya Allah :"""
masya Allah bangeeet, sms nya ke aku tuh kerasa kalau beliau itu orangnya memang lembut :""

nda tau aku kepikiran apa, cuma bisa mendengarkan suara beliau, sambil ngelihat slide beliau, sesekali ngelihat beliau, sosok bapaknya tuh masya Allah banget :""

ternyata waktu ibu jemput aku ke kampus, aku dapet cerita duka, kalau temen laki2 ibu di kantor Purworejo dulu meninggal dunia, innalillahi wa innailaihi roji'un :"" aku jg kenal dengan beliau dan keluarga, kami sekeluarga memang raada deket dengan beliau beserta keluarga, beliau meninggal sekitar jam 13.30..

hati sikap aku masih nda enak terus sampai alhamdulillah udah dirumah baru mendingan..

rada ngebut di jalan, nda ngebut sih kayanya cuma nda menikmati perjalanan aja, nda tau kenapa..

habis nganter ibu ke bandara, ditelpon ayah beberapa kali dalam waktu yg berdekatan karena nunggu ibu blm ada kabar kenapa blm bisa dihubungi karena kalau jadwal semestinya ibu udah sampai jakarta. aku cuma bisa bilang, iya yah nanti aku cek sms ibu tadi udah di pesawat jam brp. sampai mba asih juga ditelpon. sampai di rumah aku mau nelpon ayah, ternyata ayah nelpon mba asih. aku mau kasih tau kalau ibu sms aku kalau ibu di pesawat itu jam 16.15. ayah baru rada lega karena berarti memang saat itu (sekitar maghrib semarang) ibu blm bisa dihubungi.

trus malah dapet kabar kurang enak dari ifa :"""
syafakillah ya fa ({{{}}}) :""

alhamdulillah skrg lebih lega hatinya :"")

No comments:

Post a Comment