Tuesday, August 23, 2016

Nikeeeen :""") ({{{}}})

Assalamu'alaykum wr wb...

Niken kuuu, perjuanganmu besar bangeet buat kesuksesan kamu di masa depan..
Kuliah di negeri orang, sendiri, nda ada keluarga, dengan bahasa dan budaya yang berbedaaa, pulang malam sampai jam 22:10 hari ini, di home stay walaupun keluarganya akrab sama kamu tp kan tetep aja jauuuh banget sama keluarga..
bener2 mandiri, future oriented, semua aktivitas terjadwal, dewasa :"")


Apalah aku disini yang belum mandiri, belum dewasa, belum terjadwal aktivitasnya :"""

Denger kamu seperti itu rasanya aku seneeng bangeeet punya temen kaya kamu, aku jg jadi ngerasain semangaat kamu, semangaat kamu rasanya nular ke aku insya Allah..

Makasih ya Nikeeen, buat semangaat dan ceritanyaa :"") ({{{}}})

Aku kangeeen kamuu, Ken :"") ({{{}}})

No comments:

Post a Comment