Thursday, June 9, 2016

sesuatu bangeeet :""

Assalamu'alaykum wr wb...

masya Allah, alhamdulillah, schwann sudah terlampaui. alhamdulillah banyak suka dan duka selama acara dan persiapannya. bener-bener perjuangan yg luar biasa untuk tetep jadi ketua schwann. ayah ibu awalnya bener2 ngga setuju, sampe sedikit dimarahin. bener2 terpojokkan aku, sama ayah ibu disuru mundur dari ketua, sama ketua BAI dan kadiv Annisa bilang nda bisa kalau diganti. sampe 3 kali puncak kemarahan, kemarahan yg pertama cuma aku simak, kemarahan kedua aku bilang aku nggga kuat kalau ditekan-tekan terus sampe aku terpaksa bilang kalau aku jg sampai menitikan air mata di masjid sebelum ujian bahasa inggris saking ngga kuatnya karena desakan orang tua jg temen2. aku harus gimanaa?? :""" kemarahan ke 3 karena dijulukin "sesuatu" yang memang sudah pernah ibu ayah katakan pada awal kemarahan. sampai2 setelah aku cerita itu ke ibu sepulang kurma, ibu minta no hp Allief kalau aku mau mundur aja. ternyata ngga diangkat. trus ibu sms. mungkin setelah shalat malam, dibalasnya, kalau aku nda bisa mundur di tengah2 gini. akhirnya ibu bilang, kalau ayah bener2 keberatan aku jd ketua karena waktuku, kesehatanku, dan tanggungjawab finansial yg besar dan biasanya ketuanya yg nalangin. kalau ibu lebih melonggarkan, ibu keberatan tanggungjawab finansianya. setelah itu kayanya allief bilang ke ova, trus aku sama ova curhat. Kesimpulannya, finansial disangga bareng2, bukan hanya ketua.

Alhamdulillah walaupun ada beberapa masalah pada saat H- acara dan hari H, tapi ada jalan keluarnya semua :"")

Mendekati hari H, alahamdulillah seneng lihat semangat temen2, tp ibu ditelpon eyang kalau eyang jatuh :"""
Ya Allah, eyang...
....
tapi setelah dirawat di RS, malah nda ada penanganan sarafnya, padahal habis jatuh, eyang lemes semua badannya termasuk tangan, kaki. aku kurang tau sih apa ada pemeriksaan fisik sarafnya, soalnya nda ikut pertama kali eyang dianter ke RS sama ibu sama mas Iqbal, waktu itu soalnya kalau nda salah waktu itu aku blm mandi dan saat itu sudah jam 10 lewat-an, jadi aku disuruh mandi. Aku baru bisa nemenin eyang setelah acara seminar selesai.

Masa yaaa, waktu schwann udah selesai, semua panitia foto bersama, dan cowo-cowonya bilang cheersnya adalah mba rahma, masya Allah :""") Ya Allah, mereka itu lucu-lucu, tp ko gitu ya.. aku itu ayanya dianggap mereka suka bicara masya Allah insya Allah bismillah, jadi aku suka dijulukin gitu :"") ok lah terserah mereka aja :)

Di RS, ada bulik Ganjar dan Leli dari Mataram; bulik Antik, Om Aris, siwi, inez dari Magelang dateng. Karena kasihan anak2 cuma di RS aja, akhirnya Ibu nawarin untuk jalan-jalan, semua pun setuju. Kita jalan-jalan ke Museum Kereta Api Ambarawa, berangkat jam habis ashar. Alhamdulillah sampe sana jam 4.10 kalau nda salah dan museumnya belum ditutup, awalnya dah pesimis udah ditutup. ternyata tutupnya jam 5. Alhamdulillah masih bisa foto2. tapi kita udah nda bisa naik kereta dari Ambarawa sampai Tuntang.

......
Alhamdulillah setelah dirawat, tadi malam eyang udah bisa pulang, tapi malah raada lemes karena infus dilepas kan, jd begitu efeknya..

Syafakallah ya eyang :"")
Insya Allah aku mau perbaikin diri, insya Allah belajar lebih rajin, memanfaatkan waktu da kesempatan, ngga nyepelein, insya Allah aamiin :") ({})

No comments:

Post a Comment