Friday, January 1, 2016

aku disini dan kau disana

Assalamu'alaykum wr wb..

#copas dari line dunia jilbab, bagus banget :""

Duhai engkau yg menjadi jawaban atas segala Doaku ♥
Jangan lupa jemput aku dlm keridhoanNya ya :’)
_________________________
.
Sekiranya jika memang dirimu yang Allah takdirkan untukku.
Maka tak sulit bagiNya menyatukan kita dalam sebuah naungan RahmatNya.
.
Biarkan jarak ini memisahkan kita.
Menjaga kita dari hal yang tidak baik.
Memaksa kita untuk bersabar sementara waktu.
.
Membiarkan hati kita sepenuhnya mencintaiNya sebelum cinta kita berpadu.
.
Merelakan waktu lapang kita untuk lebih banyak mengingatNya.
Meresapi segala ujian yang Allah kirimkan.
Sebagai bentuk sapaan kasih sayangNya.
.
Sungguh …
Tak sulit bagiNya.
Menyatukan aku disini dan kau disana.
Meski kita tak saling mengenal.
Meski mungkin kita tak mengira.
Meski mungkin kita tak inginkan.
Tiada ada yang sanggup menolak takdir dariNya.
.
Namaku dan namamu …
Doaku dan doamu …
Ikhtiarku dan ikhtiarmu …
Sabarku dan sabarmu …
Telah bertemu sebelum kita diciptakan.
.
“ Kamu tau, aku tak ingin bahagia sendirian, aku ingin kamu sebagai teman … yaaah, TEMAN HIDUPKU :’)”
.
Kontribusi oleh @ihda_maghfirah
.
#duniajilbab
#tentangrindu
#hijrahkudanhijrahmu


No comments:

Post a Comment