Saturday, November 14, 2015

Ngga enak tap mau gimana lagi :""

Assalamu'alaykum wr wb...

Tepatnya kemarin kamis aku skill dengan dokter yang pernah aku lihat di facebook sebelum beliau menjadi tutor di kampus. Beliau adalah dr. Kholid. pertama aku tau beliau dari facebook seseorang yang nge share posting an dokternya ttg tips memilih ***** gitu deh. ternyata beliau menjadi tutor dan akhirnya menjadi tutor skill ku. Skill aku kemarin itu dengan beliau dimulai dari pukul 14.45 karena sgd kami baru selesai dari skill petama. Saya masuk dan ngga ngira sama sekali kalo tutornya adalah beliau. Waktu skill aku ngga lebih fokus melihat jam karena aku mau nganter ibu ke bandara. ya walaupun ibu cuma sampe minggu dan minggu malam insya Allah udah pulang ke Semarang tapi tetep aja aku mau nganterin ibu ke bandara. Waktu awal-awal skill dengan beliau aku masih biasa aja.
Sebelum dimulai : mendengarkan adzan, skill belum dimulai. That's good :)
Skill Dimulai
Awal-awal : pendahuluan materi, cerita-cerita bandingin bioetika zaman dulu dengan sekarang; bandingin hubungan dokter pasien di luar dan dalam negeri. Ok never mind.
Tengah-tengah : diam karena kami dibagi menjadi 3 kelompok untuk membahas skenario. Selangnya laamaaaaaaa banget. Kenapa ngga cepet dibahas. Sampe-sampe udah jam 15.15. Akhirnya aku izin keluar buat nelpon ibu buat mastin kalo aku insya Allah bisa nganter. Padahal tadi pagi ibu udah pesen kalo aku harus sudah selesai jam 15.30 kalo mau nganter ibu ke bandara. Di telpon karena aku masih nampakin keraguan kalo bisa selesai jam 15.30 akhirnya ibu nelpon aku lagi ngga selang lama dari nelpon pertama. Waktu ibu telpon yang kedua u aku udah di dalam ruang skill. Aku sambil ngangkat telpon ibu tapi berhubung ngga jelas suaranya aku karena terlalu lirih jadi aku diminta sms. Aku masih bilang bisa insya Allah. 15.20 baru bahas skenario itupun karena kami yang berkata kalau kami sudah selesai (selesai membahas skenario dengan satu kelompok). Aku udah mulai nunjuki raut muka yang geregetan sambil merhatiin beliau. Dalam hati ini ....

continuing.... :)

No comments:

Post a Comment