Sunday, November 8, 2015

-ngga boleh koar koar-

Assalamu'alaykum wr wb...

nasi putih, sebutan untuk orang yang selalu diceritakan mba Nuril. Berhubung orang yang aku maksud warna kulitnya lebih matang, aku sebut dia nasi goreng.. hehe sebutan yang lucu :)

kemarin sore aku ke genuk, pengennya ke kos Mba Yuli, karena ngga ada ruang yang enak buat naruh kendaraan akhirnya ngga jadi.. dari gebang anom, aku menuju kos deta karena mau ambil diktat anatomi sama sekalian minjem buku petunjuk praktikum biopsiko. karena jamnya udah mendekati adzan maghrib jadi aku parkirnya depan masjid tapi ternyata waktu udah masuk maghrib hujannya deras dan ngga ada payung, aku jadi ngga enak kalo harus ngajak deta shalat di masjid, masa gara-gara aku ke kos deta, deta jadi kehujanan. jadi aku mutusin buat shalat berdua sama deta. saat semua urusan udah selesai, aku ke kendaraan lagi. alhamdulillah hujannya udah reda. aku masih belum dapat buku petunjuk praktikum biopsiko. aku ngeline beberapa temen tapi beberapa blm nge read, ada satu yang ngeread ternyata dia lagi pulkam. di situ aku ngerasa tenang padahal aku belum dapet buku yang aku butuhin. padahal butuh banget buat hari ini. kurang tau sih, mungkin karena suara hujannya yang menenangkan, atau karena apa aku kurang paham. aku harus dapet bukunya malam itu, alhamdulillahnya aku punya 1 kontak temen FK yang ternyata bisa minjemin buku itu (hpku soalnya baru diinstal ulang jadi semua file hilang hehe :) ). aku samperin mbanya di kosnya. trus aku pulang deh habis itu..

ngga boleh koar-koar ini berawal dari nasihat ibunya Mba Rahma Nuril, kata beliau hal-hal kaya begini ngga usah diceritain dulu. kan belum tau nanti akhirnya sama siapa. masya Allah.... jlep bangeeet :"( tapi aku sama mba Rahma akhirnya curcol disini deh :D

makasih..
semoga kita selalu saling mendoakan yaaa :)
dan semoga hal yang indah itu terwujud pada waktu yang indah juga kalo itu memang kehendak-Nya
aamiin aamiin aaamiin ya Allah :")

No comments:

Post a Comment