Sunday, November 22, 2015

cerita sedikit

Assalamu'alaykum wr wb...

nasi goreng iu kemarin dateng waktu seminar di gd b, tapi aku ngga tau mulai ada di gd b jam berapa pokonya setelah aku shalat dzuhur di biokim trus aku naik ke lt 3 trus ambil bakso & ambil minum sirup pink trus aku jalan ke arah tirai nah nasi goreng ada di situ.. heeee' aku langsung pingin duduk. aku jalan ke arah kursi tempat aku pindah. tadinya duduk agak di tengah tapi pindah ke baris 4. udaah aku ngga berani nengok ke arah barisan ikhwan. ndak maaauuu.. udah, aku makan, dengerin materi dari narasumber pertama sesi tiga. setelah dr. Ken selesai, dilanjut dr. Saugi. Waktu dr. Saugi menjelaskan aku penasaran nasi goreng ada apa ngga. akhirnya aku tanya rera, nasi goreng ada apa ngga. kata dia, masnya ada di kursi belakang barisanku dan di sebelah mas hilmi. huuuuu siapa ya nasi goreng itu??? hehehe :)


pasrah deh aku.. udah udah udah..

kemarin kamis atau jumat aku ternyata di sms ifa, kalo masnya ada di puma.. aku baru buka waktu sore. aku sempet kaget.. weee' masnya di puma?? ya udah aku ambil hikmahnya, aku dibuat sibuk biar aku bisa memanfaatkan waktu lebih baik dan menghasilkan sesuatu gitu, biar ngga terlalu mikirin hal yang sudah ditentukan oleh Allah, cukup fokus untuk terus memperbaiki diri. aku bilang makasih ke ifa buat infonya dan hikmah yang bisa kuambil dari jadwalku yang cukup padat :)

Alhamdulillah :")

No comments:

Post a Comment