Sunday, November 29, 2015

my familyyyy ({{{}}})

Assalamu'alaykum wr wb..

ya Allah, terimakasih ya Allah ya Rabb, Engkau telah memberi hamba keluarga yang saaangaaat baaaiiik juga sosial ({{{}}})

Mas Iqbal, ibu, ayah, aku ngga bisa-bisa jadi kaya gini tanpamu
Mas Iqbal, ibu, ayah, baiiik bangeeet sedangkan aku nggaaa, aku masih childish, suka ngeluh, belum mandiri, ngga perhatiaaaan, apalagi bantu  :""""(

sedangkan mas iqbal, ibu, ayah selalu jadi solusiku, mandiri, perhatian..

aku sayang mas iqbal, ibu, ayah ({{{}}})


kerasa banget Allah nyiptain semuanya agar saling melengkapi, tapi kenapa aku belum bisa melengkapi?? Astaghfirullah hal 'adzim :"""((

semoga mas Iqbal sidangnya dilancarkan, dimudahkan, diberi hasil yang terbaik dan maksimal, aamin aamiin ya Allah :")
semoga ayah ibu juga selalu diberi kesuksesan karir :")
semoga kita semua bisa selalu diridhoi Allah SWT :")
semoga kita bisa berkumpul bahagia bersama seluruh mu'minin mu'minat di surganya Allah, bertemu dengan Allah dan Rasulullah SAW :")

aamin aamiin ya Allah ya Rabb :"""

No comments:

Post a Comment