Sunday, November 13, 2016

Masya Allah :""

Assalamu'alaykum wr wb..

Ya Allah, alhamdulillahirobbil aalamiin, tiba-tiba semua bantuan itu datang, ketika aku sudah memasrahkan semuanya padaMu. Aku sendiri tak percaya, orang2 yang aku butuhkan tiba-tiba datang untuk membantu memudahkan jalanku, terimakasih ya Allah, alhamdulillah..
Sungguh Kau tunjukkan kekuasaanMu :"""
Di pertengahan perjalanan ketika semua deadline itu datang, dan aku memohon ridho ayah ibu, jalanku menjadi mudah dan lancar, masya Allah :"""
Ayah yg ketika hari jumat sore menelponku, aku yg sedang benar2 bingung dengan apa yg harus aku lakukan pada salah satu deadline ku, karena sebenernya di dalam hatiku, aku masih belum memahami dasar dari suatu ilmu, dalam hatiku benar-benar aku membutuhkan orang lain untuk membantu menyelesaikan deadline itu. Meskipun aku sudah mendapatkan bekal atas dasar ilmu tsb dari orang lain, tetapi tetap saja aku masih butuh pengarahan karena sedikit sulit dalam waktu singkat, aku harus memahami dasar ilmu tersebut dan aku memiliki tanggungjawab untuk belajar materi kuliah.

Aku yakin, Engkau tidak akan memberikan ujian melebihi kemampuan hambaMu. Hal ini yg membuat aku masih melanjutkan project ini. Banyaaaak sekali manfaat yg bisa aku ambil dari project ini, terimakasih juga ya Allah sudah membuatku sibuk dengan hal yg baik..

Jumat - selasa - kamis - jumat - sabtu

No comments:

Post a Comment