Wednesday, October 5, 2016

ehmmmm :"")

Assalamu'alaykum wr wb..

hiii :)

maaf ya baru nulis sekarang hehe :)

oh ya kemarin hari apa gitu, aku di depan lab, orang itu juga ada di depan lab, ngeliatnya tuh lucu kalau orang itu lagi dideketin sama perempuan2 :)
kaya gimanaaa gitu, lucu aja :)

trus orang itu juga ambil kertas dari mba lela trus rada2 aneh gimana gitu tingkahnya hehe :)

trus hari iniiii, orang itu tuh gimaanaaa gitu :""
ifa mba lela aku dari masjid, trus ke gd a..
di lt 1, ifa langsung ke arah markas karena mau nemuin andri mau minta ttd buat undangan gubernur, aku sama mba lela ke arah kiri sebelum ke arah kiri aku lihat ifa papasan sama orang itu, trus reaksi ifa malah say good bye (dadah) ke aku, dalam hatiku whaaaat ifaaaaa :""""

aku jawab ifa, trus aku langsung ajak mba lela ke arah kiri, eh orang itu malah manggil aku lagi :"""
trus pertanyaannya apa coba :"" orang itu nanyain tentang kuliah jam berapa.. trus aku jawab aja setengah 2 sambil agak nahan ketawa gimaana gituu :""

kenapa orang itu nanya ke aku ttg masalah gituan, kan bisa nanya ke temen disekitarnya waktu itu dan bisa juga tanya mba lela, kenapa mesti ke akuuu :""""

trus malam ini, ehm gimana yaa :"")

oh ya, aku tinggal di pedurungan, masuknya lewat jalan fatmawati, trus sebelum lampu merah ketileng, di kiri jalan ada indomaret, nah belok aja ke kiri sebelum indomaret. lurus nda jauh di kanan jalan ada kantor DPW PAN, rumahnya di sebrang PAN persis, di rumah dinas ibu..

barakallah aja ya :)

No comments:

Post a Comment