Friday, July 22, 2016

ternyata mas nya itu memang bener mas di fk :D

assalamu'alaykum wr wb...

ngga nyangka banget ternyata yg selama ini sejak dapet lenovo, mas iqbal bilang kalau ada temen verza nya yg kerja di fk unissula.. baru ketemu kemarin kamis. waktu mas iqbal jemput naik motor, mas iqbal duduk di depan gerbang unissula sama mas siapa gitu aku kurang tau namanya tapi sering ketemu dan senyum jg kalau ketemu.. ternyata beliau toooh yang diceritain mas iqbal selaama ini.. mas iqbal selama ini cerita kalau temen verza nya itu kerja di bagian IT fk unissula, tp aku nda ngira kalau beneran fk, aku kira beliau kerja di fakultas teknik informatika unissula.. 

aku dateng lihat mas iqbal dan mas nya dari sebrang aku udah ketawa-ketawa :")
ternyata mas nya tuh yang itu to :D
sampe tempat mas iqbal aku masih ketawa-ketawa, astaghfirullah :")
trus mas iqbal ngenalin mas nya ke aku, kalau mas nya itu temennya mas iqbal, trus mas iqbal nyuruh aku salaman dulu :D
trus aku salaman sambil nanya nama mas nya, oalah ternyata mas tersebut namanya mas Hamid :")
oalah...
aku pikir-pikir lucu juga ya, aku se kampus tapi ngga tau nama, malah dikenalin lewat mas iqbal hehehe :"))

trus mas iqbal bilang kalau beliau udah ndaa aktif di komunitas verza karena sudah berkeluarga..
ooooh gitu hehe, dunia ini begitu sempit yaa :")

mas iqbal sampe rumah baru bilang, kalau mas iqbal heran ngeliat aku ketawa..
mas iqbal cuma senyum senyum aja :D

No comments:

Post a Comment